Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 20 Juni 2011

Uneg-uneg Video ku

Aku punya sebuah video (liat aja di ''Video NiviN").
Aku tawarin ke temen-temen aku supaya pada liat en dengerin.
Banggaaaa bangetz waktu aku buka udah 30 kali penayangan.

Aku juga nerima berbagai macam kritikan, mulai dari yang bagus, lucu, unik, kreatif, bahkan sampai yang istilah bahasa Jawanya 'NGECE'.

Haadooohh..
Temen ku sadis dan gila!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ini dia:

"Eh, hahaha!! Lucu seng adhimu jempalik seko ember" Kata Salma sama Mega, Elis juga ikut-ikut-an. Dengan sisa ketawa mereka.
"Koe kaya kebo, mendelik-mendelik."
Bahkan, ini adalah sebuah pelecehan bagiku. Hiihh!!.. Dasar Arrullll..
#hasshh..embohh

Udah, lah, pasrah sama kritikan itu. Yang penting aku nggak lapor sama Kak Seto.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to my blog. Discover new things here \(´▽`)/ †håñk’š ♥ ŚëжΩда ßêrmаñþааt

Cute Pink Kaoani