Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 21 April 2012

Galau ?? Lewat ! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

Haii readers!
Lama nih, saya nggak posting tentang perasaan saya saat ini. Eng, mungkin setahun yang lalu kali ya *ettdaahh. Eh tapi, itu karena memang saya sedang males. Males ngetik dan males mikir. Jadilaah posting lirik lagu ato cuma copas dari blog laen *ups (ʃ⌣́,⌣́ƪ). Kali ini, saya akan mengajak anda Move On! Move On? Sebenarnya saya itu nggak begitu paham dengan makna kata tersebut. Tapi ya, dengan ngarang juga mungkin artinya pindah kali ya.. tapi pindah kemana?? ĦĂª˚⌣˚ĦĂª˚=D˚ĦĂª˚⌣˚ĦĂª˘.
Oke.. cekidrott →


Galauu ?? Apa sih ? Pasti udah pada tau kan? Oke, nggak perlu saya jelasin lagi dong? Huehehe #plak!
Baiklah, mungkin berjuta umat manusia di muka bumi ini pasti pernah merasakan rasanya GALAU! Informasi dari temen gue *OCHI* galau itu penyakit hati dan perasaan yang selalu merasakan kepedihan dan murung. Nggak enak ya *Ohh..

Tapi aku juga sedang merasakan hal itu, aku terlalu berharap banget buat ngedapetin itu tuh mas ganteng putih tinggi. Banyak kode yang ku dapat dari dia, keliatannya ngeh banget. Tapi ternyata ketika temen aku bilang sama si mas ganteng putih tinggi itu, dia jawab, "Maaf, aku nggak ada perasaan apapun sama temen kamu." Itu sangat makjleb! Aku ketusuk garpu Щ(´̩Д`̩щ). Sedih banget. Dan dari itulah si mas ganteng putih tinggi tadi sekarang cuek bebek sama gue! hisk hisk (⌣́_⌣̀)
Ya, tapi gue Move On aja, cowok masih banyak. Cuma hati gue aja yang nggak rela lepasin mas ganteng putih tinggi itu.

Nih, ada beberapa tips anti Galau pemirsa *eh* maksudnya pembaca. Langsung aja:
1. Dengerin Lagu
Dengerin lagu ya dengerin lagu, tapi lagu yang didengerin itu bukan lagu yang galau-galau, karena kalu anda lagi galau dengerin lagu galau ya anda semakin galau, gan, putar lagu yang ceria buat nambah semangat!


2. Makan Ice Cream
Selain rasa dan halusnya Ice Cream, kenikmatannya pun membuat hati menjadi senang dan pikiran rilex hlo :). Sehingga, galau kita terlupakan, gan.

3. Rekreasi
Kata orang, rekreasi itu cuma buat refreshing dari pekerjaan, sekolah dan berbelit pekerjaan. Tapi, rekreasi juga diperlukan bagi seseorang yang hatinya sedang galau.

4. Beribadah dan Mengaji
Beribadah dan Mengaji, merupakan kewajiban bagi kita semua umat manusia. Kegiatan tersebut termasuk kegiatan yang menambah moral dan memperkuat Iman, jadi jika Iman anda kuat, Insyaallah anda akan selalu dilindungi-Nya dan hati menjadi tenang.

5. Hobby
Isi kegiatan luang anda untuk mengembangkan bakat anda. Selain dapat melupakan galau, bakat anda makin terasah dan ada kemungkinan anda akan memaksa ortu untuk memasukkan anda ke dalam club hobby anda.

6. Lupakan
Nah, ini yang paling sulit dilakukan, gan. Melupakan seseorang itu jauh lebih sulit daripada melupakan tugas2 dari guru. Tapi, jika anda tidak terlalu terobsesi, maka seseorang yang anda ingin lupakan akan segera terhapus dari memori ingatan anda, dan hati anda.

Oke.. sekian tips dari saya, sebenarnya masih banyak Tips anti galau lainnya, tapi hanya tips di atas yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan anda terbantu ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to my blog. Discover new things here \(´▽`)/ †håñk’š ♥ ŚëжΩда ßêrmаñþааt

Cute Pink Kaoani